Senapan angin yang memiliki kekuatan tinggi memberikan efek daya lontar peluru yang jauh, semakin tinggi power yang dimiliki olehsebuah senapan angin maka jarak akurasi bidikan yang akan di dapatkan juga akan semakin akurat.
Dalam pembahasan ini kita akan lebih membahas tentang senapan angin yang bisa melontarkan peluru sampai dengan jarak akurasi paling jauh serta juga membahas tentang kekuatan yang dimiliki oleh senapan angin tersebut.
Kekuatan yang dimiliki oleh sebuah senapan angin bergantung pada banyaknya pompaan yang dilakukan dan besaran tabung udara yang dipakai oleh senapan angin tersebut.
Perbandingan kekuatan atau power yang dimiliki oleh senapan angin harus sebanding dengan uang yang anda keluarkan, dalam pembahasn ini kami akan memberikan referensi dari perbandingan kekuatan senapan angin di beberapa merk terkenal dan terkemuka.

1. Goppul Night Furry


Senapapan angin ini memiliki kekuatan atau power untuk melontarkan peluru sampai dengan jarak 70 meter sampai lebih tergantung pompaan yang anda lakukan pada senapan angin tersebut.
Senapan angin ini terbuat dari bahan yang kuat dan memiliki ukuran tabung udara sebesar 25 milimeter, tabung udara yang besar di pakai untuk menyimpan kekuatan yang besar juga.
Dengan 4x pompaan senapan angin ini mampu melontarkan peluru sampai dengan jarak 40 meter, sedangkan dengan 5x pompaan akurasi tembakan mencapai 50 meter, maksimal pompaan untuk senapan angin ini bisa mencapai 15x pompaan dengan jarak akurasi sampai 70 meter hingga lebih.
Senapan angin ini mudah di beli oleh siapapun juga, dengan cara melalui website “indosniper dot com” atau juga bisa melalui WA/SMS ke nomor  0812-3333-3339, penjual akan mengirimkan anda barang dalam hari yang sama, dengan respon dan layanan yang baik.
Senapan ini di rekomendasikan untuk anda yang ingin memiliki senapan angin yang berkualitas dan harga yang tidak terlalu mahal.

2. Barata



Barata adalah merk senapan angin yang di produksi di indonesia dengan kekuatan dan jarak lontar yang lumayan jauh bisa mencapai maksimal 30 meter.
Akurasi dari kekuatan senjata ini di peroleh dari kekuatan pompaan maksimal yang mencapai 6x pompaan, jika anda berminat untuk memiliki senapan angin barata ini anda bisa membelinya di bukalapak.

3. Benjamin



Benjamin juga populer di banyak pemburu termasuk para hunter indonesia, senapan angin ini memiliki kekuatan yang besar dengan tabung 25 mm, dan maksimal pompaan 6x.
Senapan angin ini mampu memberikan kekuatan yang besar dengan jarak akrasi 30 meter, jika anda ingin memiliki senapan angin ini bisa membelinya di tokopedia.

4. Blackpanther



Blackpanther  adalah senapan angin yang memiliki kualitas sangat baik dimana anda bisa mendapatkan kekuatan sampai dengan jarak lontar peluru sejauh 30 meter dengan hanya 5x pompaan saja.
Senapan angin ini memiliki banyak peminat dan anda bisa membelinya di olx atau lazada.

5. Blazers 



Senapan angin ini memiliki kekuatan sampai dengan jarak lontar peluru sejauh 25 meter, anda bisa membeli senapan angin ini melalui lazada atau bukalapak.

6. Bramasta



Bramasta adalah senapan angin yang terbuat dari kuningan dan gagang kayu mahoni, kualitas dari senapan angin ini juga baik dengan kekuatan lontar pelurunya mencapai jarak sejauh 25 meter dengan hanya 6x pompaan.
Anda bisa mendapatkan senjata ini dengan membelinya di tokopedia atau bukalapak.

Komentar